Pasangan Mesum dan 3 Kg Ganja Ditangkap Dalam Razia Gabungan Kelurahan Maharatu

Posted by On Wednesday, June 06, 2018

Pekanbaru (PR) --++--- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kecamatan Marpoyan Damai Kelurahan Maharatu,Selasa,5 juni 2018 pukul 22.00 Wib Kelurahan Maharatu mengadakan razia di kos kosan yang berada di lingkungannya.

Razia yang digelar sampai pukul 01 dini hari diikuti oleh Lurah Maharatu , Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, RT, RW, serta FKPM.

Razia yang dipimpin langsung oleh Lurah Maharatu Krina minang malam itu menghasilkan tangkapan berupa ganja seberat 3 kg. Selain itu ditemukan juga pasangan mesum di kediaman Alberto jalan sungkai Gg amanah RT 03,RW 05 Kelurahan mMharatu.

"Dengan ditemukannya tangkapan narkoba yang berupa ganja dan pasangan mesum tersebut,hendaknya memberikan kesadaran kepada masyarakat agar masyarakat menyadari dan merubah pola hidupnya agar berubah menjadi lebih baik lagi. "ujar Lurah Maharatu, Krisna Minang.

"Kemudian kepada para pemilik kos kosan/kontrakan, kami berharap agar melaporkan setiap pendatang kepada RT setempat, tindak tegas seperti mengusir pendatang yang tidak memiliki atau tidak melaporkan akan di lakukan oleh aparat RT dan RW,"  pesan Krisna Minang.

Krisna mengharapkan agar masyarakat khususnya masyarakat Maharatu menjauhi narkoba dan menjalani hidup sehat yang lebih baik lagi.

Sementara itu oknum yang tertangkap dengan barang bukti ganja seberat 3 kg sudah serahkan ke Polsek Bukit Raya. Masyarakat kelurahan Maharatu sangat mendukung setiap kegiatan yang di adakan. Bagi masyarakat, Lurah yang Maharatu terkenal selalu membaur ketengah-tengah masyarakat dan selalu menjaga silaturami pada seluruh masyarakat setempat. (mila)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »