Muhammad Jamil : "PNS di Bapenda Pekanbaru Jangan Ada Tambah Libur"

Posted by On Friday, June 08, 2018

Pekanbaru (PR) --++-- Pada hari terakhir kerja sebelum lebaran, Jumat, (8/6/18) tampak suasana berbeda diruangan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru. Suasana Ramai dan begitu akrab puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Bapenda Pekanbaru mengantre untuk ber-Halalbihalal atau bersalaman dengan Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Pekanbaru, Muhammad Jamil M. Ag ,M. Si.
   
Muhammad Jamil yang mengenakan pakaian Muslim Putih dan celana hitam mengatakan bahwa dihari terakhir kerja sebelum lebaran  selaku Kepala Badan mengucapkan Minal Aidil walfaizin Mohon maaf Lahir dan Bathin. Kemudian menurutnya lagi, dengan adanya libur yang panjang lebaran ini diharapkan kepada seluruh pegawai yang ada dilingkungan Bapenda tidak ada menambah libur.

" Saya harap kepada seluruh Pegawai di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru ini tidak menambah libur kerja, jika ada yang menambah libur maka akan kita beri sanksi, " tegas nya.

Dikatakan Muhammad Jamil lagi, bahwa seluruh pegawai di Bapenda ini harus selalu menjaga kekompakan. Sebab banyak PR yang akan kita lakukan setelah libur lebaran ini. Terutama dalam meningkatkan PAD dari sektor pajak. "Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga kedisiplinan dan kekompakan demi mewujudkan Pekanbaru Kota Smart City yang Madani," tutup jamil. (dil)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »