Masyarakat Gunung Kesiangan Minta Bupati Kuansing Tidak Berikan Janji Hoak

Posted by On Monday, June 04, 2018


Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Masyarakat Gunung Kesiangan Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sangat mengeluhkan kondisi jalan di tempat mereka yang rusak parah seperti kubangan kerbau. Padahal beberapa hari lalu Bupati Kuansing melakukan safari ramadhan dan berjanji akan memperbaiki jalan tersebut. Masyarakat berharap janji seorang Bupati tidak hoak.

Salah seorang Warga Gunung Kesiangan, Imus kepada puterariau.com Senin,(4/6/2018) mengatakan bahwa kondisi jalan di Gunung Kesiangan yang rusak parah tersebut sudah cukup lama. "Belum ada tanda-tanda diperbaiki, dan Alhamdulilah ketika Bupati Kuansing safari ramadhan ke Gunung Kesiangan berjanji akan memperbaiki ruas jalan tersebut, dan semoga janjinya secepatnya direalisasikan," harapnya.

“Kondisi ruas jalan di Gunung Kesiangan Kecamatan Benai kondisinya sangat parah, disana sini terlihat lubang menganga dan licin. Apabila tidak ekstra hati-hati tidak menutup kemungkinan pengendara yang melintas akan terjatuh. Untuk itu sebelum adanya korban diminta kepada Bupati Kuansing menepati janjinya,” pinta Imus.

Dia beserta segenap masyarakat Gunung Kesiangan agar pemimpin negeri tidak hoak dalam berikan janji politik pada masyarakat. Apalagi selama ini ketika didengungkan cegah berita hoak, masyarakat pun meminta cegah janji hoak. 

Secara terpisah, Bupati Kuansing, H.Mursini sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapannya terkait masyarakat Gunung Kesiangan yang menagih janji agar ruas jalan di kampungnya diperbaiki. (roder)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »