KONI Kota Pekanbaru Berikan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih Porprov IX 2017

Posted by On Saturday, June 09, 2018

PEKANBARU (PR)-  Atlet dan pelatih Kota Pekanbaru yang berprestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017 akhirnya mendapatkan bonus dari KONI Kota Pekanbaru.

Penyerahan bonus atlet dan pelatih berprestasi pada Porprov IX Riau 2017 dilakukan secara simbolis dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama insan olahraga dengan KONI Kota Pekanbaru, Jumat (8/6/2018) di GOR Tribuana Pekanbaru.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Munzir mengatakan bahwa Atlet dan pelatih yang telah berprestasi di porprov 2017 hari ini diberi bonus. Bonus ini diberikan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi yang berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Kota Pekanbaru. Pada saat Porprov IX Riau 2017, Kota Pekanbaru sukses meraih 42 medali emas, 50 medali perak dan 55 medali perunggu.

"Hari ini, kita menyerahkan bonus atau uang saguhati kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada ajang Porprov IX Riau 2017 lalu," Ujar Anis Murzil.

"Nilai bonus yang kita berikan kepada atlet dan pelatih berprestasi pada Porprov IX Riau 2017 kali ini lebih besar dibandingkan dengan bonus yang diperoleh atlet dan pelatih saat Porprov VIII Riau silam," katanya.

"Saat ini, untuk atlet yang berhasil meraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp7 juta, dan atlet peraih medali perak mendapatkan bonus sebesar Rp4 juta. Sedangkan untuk atlet peraih medali perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp3 juta," jelas Anis.

Anis menambahkan pada penyerahan bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi ini ada atlet dan pelatih yang mendapat bonus cukup besar dibandingkan dengan beberapa atlet dan pelatih lainnya, senilai puluhan juta rupiah.

"Atlet renang andalan kita Vanessa mendapat bonus paling banyak sebesar Rp27 juta dan pelatih yang paling besar mendapatkan bonus ialah Irwan dengan nilai mencapai Rp57,5 juta," tuturnya.

Selain itu, KONI Kota Pekanbaru juga menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan seluruh insan olahraga Kota Pekanbaru, dalam bulan suci Ramadhan ini KONI Kota Pekanbaru turut berbagi berkah dengan memberikan santunan kepada sejumlah atlet yang berstatus anak yatim.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan seluruh insan olahraga yang ditaja KONI Kota Pekanbaru itu juga turut dihadiri oleh Ketua Pengprov Wushu Riau Firdaus yang juga menjabat sebagai Walikota Pekanbaru (dalam masa cuti) dan sejumlah pengurus KONI Kota Pekanbaru. (dil/rls/grc)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »