Ketum PWRI Kunjungi Riau, "PWRI Riau Harus Besar dan Berjaya"

Posted by On Wednesday, June 06, 2018

Pekanbaru (PR)  -+- Ketua Umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia (Ketum PWRI) Suriyanto. PD SH,MH, MKN didampingi Ketua OKK DPP PWRI, Tongam Tobing bersilaturahmi ke Provinsi Riau dalam agenda Roadsow ke Wilayah sumatera (5/6/18). Silaturahmi ini sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus DPD dan DPC PWRI se Riau.

Kedatangan para pengurus PWRI tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD PWRI Riau, R. Susi beserta jajarannya dan ketua DPC se Riau.

Dalam pertemuan tersebut Ketum PWRI, Suryanto mengutamakan tentang agenda administrasi serta pemantapan organisasi PWRI ini.

“ Saya tekan kan kepada pengurus PWRI Riau harus terus semangat, Mantap kan administrasi Organisasi secepatnya. Kita punya agenda besar Kedepannya”, ucap Suryanto.

Dikatakannya lagi, PWRI merupakan organisasi profesi yang sudah ada diseluruh Indonesia. " Kita solid dan kuat, makanya Riau harus tetap solid untuk menjadikan PWRI yang besar," ujarnya.

Suriyanto mengatakan dalam waktu dekat  PWRI akan melaksanakan Mukernas, sebelum itu Riau harus segera berbenah. " kedepannya lakukan pelatihan-pelatihan jurnalistik sebagai upaya menciptakan wartawan-wartawan yang handal dan profesional, berjalan diatas ril Undang-undang, kita DPP siap turun ke Riau untuk membantu, bila perlu kita keluarkan sertifikat dari PWRI," tutup Suryanto.

Sementara itu, Ketua DPD PWRI Riau, R. Susi mengucapkan terimakasih kepada Ketum PWRI yang telah hadir di Riau.

“Ini suatu kehormatan buat kami di Riau, karena Ketum PWRI dalam kesibukannya menyempatkan diri berkunjung ke bumi lancang kuning ini," ujarnya.

R. Susi menambahkan bahwa secepatnya intruksi ketum akan kita laksanakan, karena kedatangan ketum menjadikan semangat baru buat pengurus di Riau.

"InsyaAllah administrasi secepatnya kita rampungkan, kita intruksikan kepada seluruh DPC agar segera menindaklanjuti intruksi ketum agar PWRI lebih maju dan berjaya di Riau khususnya, Indonesia pada umumnya," tutup R. Susi. (dil)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »