Kesal Dengan Sampah Berserakan, Jalan Wisata Sampah Guntung Ditutupi Warga dengan Portal

Posted by On Thursday, June 14, 2018

Sungai Guntung(Putera Riau.com)--+-- Dari pantauan PR  siang tadi jalan Tanjung Rambie kelurahan Tagaraja kecematan Kateman kabupaten Inhil/Propinsi Riau yang berserakan sampah ditutupi portal.

Mungkin warga sudah  kesal melihat tumpukan sampah dipinggir jalan yang menebarkan bau tak sedap akhirnya melampiaskan kemarahannya dengan menghamburkan sampah ketengah jalan sehingga sampah berserakan disepanjang jalan sekitar 20 meter dekat kuburan cina.

Sampah plastik dan sampah rumah tangga ditebar ditengah jalan dan dibagian badan jalan dibentangkan kayu menutupi seluruh badan jalan.

Di dinding pagar kuburan cina memang selama ini menjadi tempat tumpukan sampah oleh orang tak dikenal karena besar kemungkinan sampah dibuang subuh hari atau malam hari kata ibu Sari saat dikonfirmasi awak media saat melintas dijalan Tanjung Rambie siang tadi.

Sari (40) salah seorang pengguna jalan mengaku sampah yang berserakan di badan jalan sungguh sangat bauk dan menjijikan sekali karena banyak ulatnya, dengan adanya akses jalan Tanjung Rambie yang penuh dengan sampah berserakan jadi pusat perhatian warga yang setiap melintas dijalan tersebut,Kamis(14/06/18).

Karena jalan dekat kuburan cina ditutup terpaksa kendaraan kami berputar arah ke jalan lain.kesalnya(Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »