Firdaus-Rusli Tinjau Program 'Bedah Jalan' Datok Merpati dan Doa Omak di Duri

Posted by On Saturday, June 23, 2018

DURI - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor Urut 3 Firdaus - Rusli turun langsung meninjau pembangunan dua ruas jalan di kota Duri bersama tim dan rombongan juga didampingi Sri Auzar ketua DPD Demokrat Provinsi Riau dan Zul Azmi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Sabtu (22/06/2018).

Pembangunan dua ruas jalan atau disebut bedah jalan ini dilakukan di Jalan Datok Merpati dan Jalan Doa Omak kurang lebih satu kilometer guna menghubungkan akses jalan masyarakat setempat dan ini merupakan permintaan masyarakat kepada partai Demokrat.

"Bedah jalan ini akan dilakukan di dua belas kabupaten kota dan bukti kerja nyata kami, sesuai instruksi dari sekjen partai Demokrat yang menyebutkan biarlah pemerintah pusat yang memikirkan jalan provinsi, dan kami partai Demokrat akan membangun jalan setapak seperti di daerah Mandau ini," kata Asri Auzar.

Sementara itu Budi Santoso sebagai tokoh masyarakat menyampaikan rasa terimakasih kepada partai Demokrat dan pasangan Firdaus-Rusli yang telah melakukan bedah jalan dan masyarakat sangat terbantu juga merasa sangat senang."

"Ini merupakan sosialisasi kita satu minggu yang lalu yang mana masyarakat menyampaikan aspirasinya bagaimana jika jalan ini diperbaiki yang sebelumnya ini merupakan jalan tanah, sebagai solusinya kita bersama partai Demokrat mengirimkan alat berat dan material lainnya untuk memperbaiki jalan ini," kata Firdaus.

"Semoga dengan pembangunan jalan ini, masyarakat bisa melalui jalan ini dengan baik, dan insyaallah jika Firdaus-Rusli diberi amanah untuk memimpin Riau, maka kami siap memberikan pelayanan yang baik," ujar.

Sebelum melakukan penijauan bedah jalan ini, pasangan Firdaus-Rusli melakukan kampanye akbar di kota Duri, yang dihadiri ribuan massa yang ikut memeriahkan kampanye akbar tersebut. (*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »