Camat Tenayan Raya Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilgubri

Posted by On Sunday, June 03, 2018

PEKANBARU (PR) -- Kegiatan Safari Ramadhan malam ke-15 Kecamatan Tenayan Raya dipimpin langsung Camat, H. Abdurrahman, S.Sos, MAP. Rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nur Hidayah 1, Jalan Badak Ujung Kelurahan Tuah Negeri , Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam sambutannya, Camat Tenayan Raya, Abdur Rahman menyampaikan pada 25 Juni Perkantoran Wali Kota akan resmi pemakaianya sekaligus apel bersama.

"Hendaknya kita sebagai masyarakat Tenayan Raya bersyukur karena pemerintah kota telah memilih kecamatan Tenayan Raya sebagai tempat Perkantoran baru Pemko," ujar Rahman yang bakal maju ke kursi legislatif tahun depan ini.

Rahman juga menyampaikan kepada masyarakat khususnya jema’ah bahwa pada 25 Juni mendatang akan meresmikan secara serentak masjid paripurna kelurahan se Kecamatan Tenayan Raya.

Selain itu,  Rahman mengajak kepada masyarakat khususnya jema’ah di lingkungan Masjid Nur Hidayah Jalan Badak untuk terlibat aktif dalam mensukseskan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Apalagi pada pemilihan tahun 2018 ini masyarakat diwajibkan membawa e-KTP atau Surat Keterangan (Suket) selain itu tidak bisa.

"Jangan golput, karena pemilu tahun lalu tingkat partisipasi masyarakat sangat rendah. Mari kita berikan suara pilihan kita sesuai dengan hati nurani masing-masing untuk memilih pemimpin yang benar-benar pemimpin yang terbaik,"  ungkap Rahman. (dil/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »