Arus Mudik di Guntung, "Keselamatan Penumpang Arus Mudik Harga Mati yang Tidak Dapat Ditawar "

Posted by On Thursday, June 14, 2018

Guntung (PR) --++--Kegiatan Embarkasi dan Debarkasi Penumpang melalui jalur laut dan sungai sudah mulai terasa di H-2 dipelabuhan Syahbandar Sei.Guntung.

Surya T.S.Sos Kepala pelabuhan Syahbandar sungai Guntung Kecematan Kateman kabupaten Inhil/Propinsi Riau turun langsung melihat kondisi arus mudik lebaran pagi tadi bersama Kapolsek Kateman AKP Ali Zahari, Rabu (13/06/18).

Kepala pelabuhan Syahbandar Surya T .S Sos megatakan kepada wartawan puterariau.com  bahwa Sungai Guntung yang berada diposisi tengah-tengah yang menghubungkan antara Riau daratan dan Riau Kepulauan melalui Transportasi laut siap melayani Arus mudik dan Arus Balik lebaran tahun 2018. Arus mudik kali ini memiliki Tema keamanan ketertiban kenyamanan dengan Harga terjangkau siap menyongsong arus mudik dengan mengutamakan keselamatan Pelayaran sesuai UU Nomor 17 Tahun 2018 yang juga telah diamanatkan MENHUB melalui instruksi DIRJENHUBLA untuk mengamankan keselamatan pelayaran Arus mudik menekankan ZERO ACCIDENT Syahbandar Sungai Guntung beserta jajarannya memantau kegiatan dilapangan Emberkas/Debarkasi Penumpang.

Dikatakannya lagi, Pihaknya selalu menekankan keselamatan dan keamanan pelayaran. Selain itu meningkatkan koordinasi antara instansi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya angkutan lebaran sehingga keselamatan pelayaran dapat terpenuhi dan terjamin.

“Sebab, keselamatan harga mati dan tidak ada tawar menawar dalam hal keselamatan pelayaran,” kata Surya.T.So.sos.

Ia menegaskan, setiap instansi yang tergabung dalam Posko angkutan lebaran Tahun 2018 ini harus memiliki rasa tanggung jawab dan integritas yang tinggi terhadap keselamatan pelayaran.

Surya.T.S.sos memberikan arahan dan penekanan kepada penjaga Posko sesuai bidang masing-masing atas pentingnya menjaga keselamatan pelayaran. Ini adalah bentuk sinergisitas dan kerjasama yang baik antara instansi.(Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »