Turnamen Sepak Bola Kecamatan Kateman Ditutup, 9 Bersaudara Raih Juara

Posted by On Monday, May 14, 2018


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Turnamen Sepakbola yang diadakan masyarakat Suak Jangkang di Kelurahan Amal Bakti Kecamatan Kateman yang diselenggarakan di lapangan Gelora Bung Amal ditutup secara resmi oleh Camat Kateman yang diwakili saudara Zariali bagian tata pemerintahan, Minggu siang (13/05/18).

Turut hadir dalam acara turnamen sepak bola di lapangan Gelora Bung Amal Kelurahan Amal bakti yakni Lurah Amal Bakti, Koni Kecamatan Kateman, unsur TNI/Polri, unsur Muspika Kecamatan Kateman, dan RW 01 Rojali.

Penutupan turnamen ini terlihat sangat meriah, dimana 9 bersaudara meraih juara satu saat penutupan turnamen sepak bola di Kelurahan Amal Bakti/Suak Jangkang. Sekitar 500 penonton juga ikut memeriahkan acara tersebut. 

Bahkan beberapa warga diantaranya sempat mengagumi turnamen kali ini. "Belum pernah awak lihat acara penutupan sepakbola kayak gini," sebut panitia pelaksana turnamen sepak bola Rojali saat diwawancarai awak media yang mengatakan bahwa ini merupakan yang  ke-6 kali acara turnamen sepak bola diadakan di lapangan Gelora Bung Amal.

Lurah Amal Bakti mengatakan bahwa selama 1 bulan 3 hari berjalannya turnamen sepakbola tidak ada kendala yang berarti. "Alhamdulillah, tidak ada kerusuhan dan juga pemain yang cedera," ujar Lurah Amal Bakti yang diaminkan juga oleh Muspika yang hadir.

Pada kesempatan itu, panitia memberikan piala kepada juara 1 satu dan uang pembinaan senilai 10 juta rupiah oleh RW 01 Suak Jangkang.

Pada sambutan singkatnya, Rojali selaku RW 01 menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor dan donatur antara lain, ia juga menyampaikan bahwa turnamen ini hanya sebagai langkah untuk memotivasi sepakbola di Kelurahan Amal Bakti.

Tak lupa ia juga mengharapkan perhatian dari Muspika dan Koni Kecamatan Kateman untuk melakukan pembinaan. (ridho)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »