Tiang Bendera Dirusak OTK, Murid SDN 021 Tagaraja Gagal Upacara

Posted by On Monday, April 02, 2018


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Meskipun tak ada salah sedikitpun, tiang bendera SDN 021 Tagaraja Kecamatan Kateman malah dipatahkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di daerah tersebut, demikian keterangan yang diberikan Kepala SDN 021, Alfian SHum di hadapan anak-anak murid-muridnya, Senin pagi (02/04/18).

Akibat dari tindakan anarkis itu, anak-anak tidak dapat melaksanakan apel karena tiang benderanya tidak ada. Kepsek pun tidak mengetahui entah kapan tiang bendera ini dipatahkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab tersebut.

Padahal, SDN 021 ini terletak di jantung Kota Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil Propinsi Riau. Namun aksi perusakan tersebut luput dari pandangan masyarakat setempat.

Namun diperkirakan bahwa peristiwa perusakan itu terjadi berkemungkinan malam Senin karena pada Minggu sore, tiang tersebut masih berdiri dengan kokoh. Hal ini dikuatkan oleh pernyataan Kepsek SDN 021 Tagaraja. 

Pertanyaan warga yang muncul adalah kenapa OTK itu marah pada tiang bendera sehingga harus mematahkannya ? Patut dicari tahu.... (ridho maghribi)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »