Sempat Lari Ke Jambi Dan Jawa Barat, Akhirnya Pembunuh Nurul Komariah Diringkus Di Jakarta

Posted by On Monday, April 02, 2018


Selat Panjang, (puterariau.com)

Rohman alias Man (40), pelaku pembunuhan Nurul Komariah yang terjadi pada Minggu tanggal 25 Maret 2018 lalu berhasil diringkus Polisi di wilayah Jakarta, tepatnya di Jalan Ekor Kuning/Semut Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Indonesia, pada Minggu kemarin (01/04/2018).

Atas kejadian itu, pada Jumat (28/04/2018) tim gabungan dari unit 5 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Riau dipimpin Kompol Taufiq Hidayat melakukan backup tim dari Polres Meranti dipimpin Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Rusyandi Zuhri Siregar, SSos melakukan penyelidikan keberadaan diduga tersangka di wilayah Jawa Barat.

Kemudian tim berkordinasi dengan Dit Krimum Polda Jawa Barat dan bergabung melaksanakan penyelidikan keberadaan tersangka. Selanjutnya tim bergerak menuju Sukabumi, namun setibanya di Sukabumi, ternyata pelaku sudah bergeser menuju Jakarta.

“Atas dasar info tersebut, tim bergerak menuju Jakarta. Dan pada hari Minggu sekira jam 14:30 WIB, berhasil ditemukan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” terang Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Rusyandi zuhri Siregar SSos.

Sementara itu, menurut keterangan pelaku yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Rusyandi Zuhri Siregar SSos, dirinya tega membunuh korban diduga karena rasa cemburu terhadap istri. Diduga istrinya punya laki-laki lain pada saat bekerja sebagai TKI di Malaysia. Dengan alasan itulah, pelaku melakukan pembunuhan seorang diri.

Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara mencekik, menendang, dipijak-pijak dan dengan cara menggigit leher korban.

Berhasil membunuh korban, pelaku pun mengambil barang milik korban, yakni berupa handphone korban jenis Samsung dan sudah dijual di daerah Sarolangun Jambi seharga Rp.670.000.

“Namun keterangan tersebut akan didalami lagi guna mengungkap motif dan cara-cara yang dilakukan pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Meranti. (Agus/red)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »