Gudang Perabot di Arengka Pekanbaru Terbakar

Posted by On Saturday, April 28, 2018

Pekanbaru- Musibah kebakaran membuat heboh warga yang berada di Jalan Soekarno-Hatta atau dikenal dengan jalan Arengka atas Pekanbaru sekira pukul 17.30, Sabtu (28/4/2018).

Sijago merah menghanguskankan sebuah usaha perabotan bernama Gudang Perabot, kebakaran ini juga mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet karena begitu banyaknya pengendara yang berhenti menyaksikan peristiwa tersebut,

Belum diperoleh secara rinci bagaimana kebakaran ini bisa terjadi, namun dugaan sementara, kebakaran terjadi karena adanya gangguan arus listrik alias korsleting yang mengakibatkan kebakaran itu terjadi.

"Kebakaran terjadi sore tadi pukul 17. 30 wib, kabarnya ada korsleting di dalam gudang, dalam sekejab api langsung menghanguskan gudang tersebut," kata Beni, salah seorang warga sekitar.

Barang-barang seperti kasur dan perabotan yang mana sangat mudah terbakar membuat api semakin besar dan sangat cepat menjalar hingga menghanguskan usaha perabot tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas pun masih melakukan upaya pemadaman, belum diketahui pasti penyebabnya apa dan berapa kerugian akibat kebakaran ini. (dil/linkar)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »