Firdaus Terbaik Dari 540 Bupati dan Walikota di Indonesia, Chaidir Bilang Riau Butuh Pemimpin Ini

Posted by On Tuesday, April 03, 2018

PEKANBARU- DR Firdaus bukan hanya dianggap pemimpin cerdas dan visioner. Dia juga pemimpin yang menjadi contoh bagi banyak kepala daerah di Indonesia.

Karena itulah, tak salah bila masyarakat Riau beruntung memiliki DR Firdaus. Firdaus pun layak diusung menjadi Gubernur Riau.

Hal tersebut diungkapkan drh. Chaidir  saat Kampanye dialogis pasangan Nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT dengan H Rusli Effendi di Jalan Pertanian Pekanbaru.

''Saya katakan pasangan nomor urut tiga ini yang paling hebat, ini bukan omongan belaka dan ini saya lihat dari pengalaman saya selama menjabat di beberapa instansi pemerintahan salah satunya di DPRD dua priode,'' sebut dia.

''Pak Firdaus merupakan satu-satunya calon gubernur kita yang memiliki gelar Doktor dari IPDN  dengan hasi cum laude, dan ini sebuah pengakuan akademis yang tidak terbantahkan dan tidak semua orang mampu," tegas Chaidir.

Juga dilihat dari berbagai hasil survey permintaan utama masyarakat saat ini pada perbaikan infrastruktur dimana perbaikan jalan jembatan dan lain sebagainya, karena beliau sangat berpengalaman karena pernah menjabat sebagai kepala Dinas PU.

''Dan baru-baru ini beliau mendapatkan gelar sebagai walikota terbaik sebagai pemimpin visioner se Indonesia. Itu di seleksi dari 540 walikota/bupati  se indonesia dan beliaulah yang terbaik. Maka dari itu kita harus jadikan juga sebagai gubernur terbaik nantinya,'' puji Chaidir.

Tidak habis disitu pada tanggal 5 april nanti beliau akan dinobatkan sebagai pemimpin inspiratif seindonesia, sebagai contoh pemimpin yang mempunyai ide dan gagasan yang sangat berpengaruh dimasa depan.

Dikatakan Chaidir, "Kita juga butuh pemimpin yang mempunyai Keberanian, membuat perencananan yang bagus, dan berani mengambil resiko dan berani memulainya.

Salah satu contoh nyata keberanian mengambil keputusan adalah pembangunan Ttenayan raya, yang mana banyak cibiran dan cemoohan orang tetapi sekarang ini bagai mana telah terlaksananya proyek tenayan raya tersebut.

"Jika pemimpin seperti ini maka Riau saya jamin akan maju, tidak akan ada lagi jalan yang buruk sekolah yang seperti kandang ayam dan insyaallah guru-guru akan sejahtera," Tutup Chaidir.(tim)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »