Dalam Rangka HUT FIF Grup Ke-29, Bupati Kuansing Buka Acara Fun Bike

Posted by On Saturday, April 07, 2018


Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Bupati Kuansing H Mursini membuka dan mengikuti acara fun bike (Sepeda santai). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ulang tahun FIF Group ke-29 di Taman Jalur kota Teluk Kuantan, Sabtu pagi (7/4/2018).

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SH SIK, Plh Sekda DR Agusmandar SSos MSi, Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H Muharlius SE MM, Kabag Humas dan Protokoler Drs Muradi MSi, Pejabat Eselon lll dan lV di lingkup Pemkab Kuansing serta masyarakat terutama komunitas pecinta sepeda  santai  di Kota Jalur.

Selanjutnya, H Mursini mengucapkan terima kasih kepada FIF Group yang telah menyelenggarakan kegiatan FIF Fun Bike. Menurut Bupati banyak manfaat yang diperoleh dari acara ini, seperti untuk meningkatkan kesehatan dan fisik tubuh. Selain itu, juga bisa menikmati suasana Kota Taluk Kuantan di pagi hari.

Senam dilakukan selama 15 menit, sebelum seluruh peserta Fun Bike memulai memulai bersepeda mengelilingi Kota Jalur dengan jarak tempuh 12 km.

Ketua panitia FIF Fun Bike Agus, menuturkan dalam rangka memperingati ulang tahun FIF Group ini, yang jatuh pada bulan Mei mendatang maka membuat Kegiatan Fun Bike, donor darah, dan lomba-lomba antara lain mewarnai untuk anak TK,  menggambar bagi anak SD, dance, serta memasak. 

Adapun hadiah door prize yang di sediakan dari tim penyelenggara yaitu sepeda, mesin cuci, kipas angin, setrika, dan peralatan elektronik yang lain. (Lidia Ningsih/ Rls)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »