Atraksi Terjun Payung TNI AL Di Kuala Tungkal Menjadi Tontonan Warga

Posted by On Friday, April 20, 2018


Kualatungkal, (puterariau.com)

15 personil anggota TNI Angkatan Laut yang melakukan atraksi terjun payung sukses mendarat dengan baik di Lapangan Bola Persitaj Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu lalu (18/4/18).

Pertunjukan ini merupakan rangkaian pelatihan masyarakat maritim penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi yang bekerjasama dengan TNI AL.

Atraksi terjun payung langsung disaksikan Bupati beserta OPD Tanjabbarat, ratusan masyarakat dan anak sekolah turut serta dan antusias melihat pertunjukan dari 15 personil  penerjun TNI AL tersebut. Pasalnya atraksi terjun payung ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Kota Kuala Tungkal.

Antusiasme masyarakat Kualatungkal juga terlihat dari tepuk tangan dan sorak sorakan  masyarakat mengiringi setiap pendaratan penerjun payung dari TNI AL.

Dari 15 personil penerjun yang melakukan atraksi, ada yang menarik perhatian masyarakat, yaitu personil wanita. Seusai proses penerjunan selesai, banyak masyarakat yang bergantian untuk berfoto dengan satu-satunya penerjun payung wanita pada atraksi terjun payung tersebut. (yudi/tonang/hms)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »