Andi Darma Taufik : Turnamen Bola Voli For Pintar Cup I Untuk Pencarian Bibit Unggul Daerah

Posted by On Saturday, March 31, 2018


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Panitia open turnamen bola voli For pintar Cup 1 dari Forum Pemuda Inhil Utara menggelar kejuaraan bola voli di Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil.

"Taklukan nyaliku, jadilah juara dalam persatuan Inhil utara," kalimat yang diungkapkan oleh Andi Darma Taufik, Ketua Umum For-Pintar dan Zulkipli SPd, Ketua panitia turnamen tersebut.

Disebutkan bahwa 16 tim putri dan 32 tim putra bola voli akan bersaing di Turnamen Forum pemuda Inhil Utara For-pintar Cup 1 ini yang akan dilaksanakan di lapangan balai rakyat Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Sabtu siang (31/03/18).

Tidak hanya tim dari Kecamatan Kateman saja yang berlaga, namun ada juga tim dari Kecamatan lain ikut berlaga, khususnya di wilayah Inhil Utara.

Acara ini disambut hangat oleh para pemain voli bal dari 16 tim putri dan 32 tim putra tersebut. "Untuk menambah pengalaman dan jam terbang kami. Jarang ada turnamen bola voli, jadi akan kami manfaatkan semaksimal mungkin," ungkap salah seorang pemain.

Ketua Umum turnamen, Andi Darma Taufik mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk membangun sportifitas pemain bola voli.

"Selain membangun sportifitas, kami ingin adanya 5 m, yaitu murah, meriah, merakyat, membanggakan dan yang paling penting adalah mencari bibit unggul," terangnya.

Acara tersebut rencananya akan digelar mulai tanggal 31 Maret sampai 6 Mei nanti, ungkap ADT.

Acara bola voli ini resmi dibuka oleh Ketua KONI Kecamatan Kateman, Kairuddin, MM SS dan Kapolsek Kateman yang diwakili oleh Aipda Sudirman serta Danramil 06 Kateman diwakili Babinsa Tagaraja Serda Haris Mony dan Serma Wagianto berikut Zulkipli (Konot) Kordinator For-pintar Kecamatan Kateman. (Ridho)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »