Ribuan Jemaah Padati Alun-Alun Engku Putri Untuk Mendengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Posted by On Sunday, February 11, 2018


Batam |puterariau.com

Kedatangan Ustad Abdul Somad LC. MA ke Kota Batam Provinsi Kepulauan riau (Kepri) memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Batam Propinsi Kepri.

UAS ( Ustadz Abdul Somad Lc.MA)  hadir di Dataran Engku Putri Batam Center Sabtu malam (10/2/18) dimulai Ba’da Isya.

Safari Dakwah berupa Tabligh akbar Ustad yang dikenal dengan ulasannya yang cerdas dan lugas ini plus keahlian dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, hingga mudah dicerna dan dipahami masyarakat membuat ribuan jamaah memenuhi Dataran Engku Putri

Ustad asli dari Riau yang juga tamatan S2 Al-Hadits Al-Hassania Institute dari Kerajaan Maroko itu memberikan ceramah dari pukul 21:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB di Dataran Engkuputri ,Suara nya yang serak, lantang, penuh semangat dalam menyampaikan ceramahnya membuat ciri khas tersendiri. Menjadi magnet bagi Umat islam untuk beramai – ramai mendatangi pengajiannya.

Hampir di setiap pengajiannya di tunggu -t unggu oleh Umat Islam. Bahkan tak sedikit yang melakukan siaran langsung dari Facebook, mengunggah ke Youtube. Mulai dari membahas berbagai macam persoalan agama hingga masalah-masalah kekinian nasionalisme.
Ribuan orang padati dataran Engku Putri Batam pada Sabtu (10/2/2018) malam untuk mendengarkan ceramah ustad Abdul Somad

Salah satu warga batu aji Vina mengatakan bahwa banyak sekali manfaat dalam mendengarkan ceramah agama disamping meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan iman dan taqwa tentu akan menambah pengetahuan ilmu agama.

Mendengarkan tausyiah agama, tentunya akan meningkatkan iman dan taqwa, ujar Vina warga batu aji yang antusias mendedengarkan ceramah ustadz somad (rega)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »