Relawan Semarak RM Dirikan Posko Pemenangan Inhil Utara

Posted by On Friday, February 09, 2018


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Dalam rangka memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada Pemilukada 2018 di Kabupaten Indragiri Hilir, Semarak Relawan  RM Kecamatan Kateman (Inhil utara) dan sekitarnya mendirikan posko pemenangan di Jalan M. Boya Kelurahan Tagaraja, Jumat(09/02/18).

Hendri sebagai kordinator Semarak relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018-2023 RM (Rosman Malomo dan Mus Mulyadi) mengungkapkan bahwa posko tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin bersama-sama berjuang memenangkan pasangan RM. "Mari kita lanjutkan perjuangan," ujar Hendri. 

Posko relawan RM ini berfungsi sebagai wadah dalam meningkatkan tali silaturahmi dan bertukar informasi kepada semua simpatisan dan relawan Semarak RM yang ada di Kecamatan Kateman sekitarnya maupun para relawan dan simpatisan.

"Kita akan selalu ciptakan lingkungan sehat adem dan bersih untuk Kecamatan Kateman yang kita cintai," kata Hendri selaku kordinator relawan Semarak.

Selain itu, menurut Hendri, Posko Pemenangan RM ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Kecamatan Kateman dan sekitarnya maupun masyarakat Inhil Utara pada umumnya untuk menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Inhil jika Paslon RM nantinya diamanatkan untuk melanjutkan kepemimpin Inhil lima tahun kedepan. 

"Insya Allah setelah pendirian posko relawan ini, kami akan melaksanakan bakti sosial dan kegiatan-kegiatan perlombaan dalam rangka mempererat  tali silaturahmi," katanya.

Masih kata Hendri, kegiatan semarak bersih peduli akan lingkungan sekitar rencananya ada 17 titik yang akan diadakan kegiatan positif seperti peduli lingkungan sekitar untuk kenyamanan bersama. (Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »