Partai Demokrat Meranti Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Pilgubri Dan Pileg

Posted by On Saturday, February 10, 2018


Selat Panjang, (puterariau.com)

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi internal dalam rangka mempersiapkan menghadapi agenda politik Pilgubri di tahun 2018 dan Pemilu serentak pada tahun 2019 pada Jumat malam (9/02/18).

Rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kab. Kepulauan Meranti Jl. Rintis Selatpanjang itu dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat, Muzamil didampingi Sekretaris Umum Bapak Agus Suliadi SH, Fraksi Demokrat di DPRD Kep. Meranti dan seluruh pengurus Partai Demokrat.

Agenda dalam rapat tersebut adalah membentuk tim pemenangan Pilgubri tahun 2018 pasangan Firdaus-Rusli Effendi sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat tahun 2019.

"Agenda rapat pada malam hari ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi instruksi DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk mempersiapkan tim pemenangan Pilgubri sekaligus membentuk tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat untuk pemilu tahun 2019," papar Muzamil saat menyampaikan sambutan.

Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Kab. Kepulauan Meranti, DPC Partai Demokrat Kab. Kepulauan Meranti telah mempersiapkan berbagai agenda besar  dalam rangka mengikuti segala tahapan dan proses Pemilu yang akan dilaksanakan.

Setelah agenda tersebut selesai dilaksanakan, tim pemenangan Firdaus-Rusli Effendi dan tim penjaringan Bacaleg Partai Demokrat yang nantinya akan diterbitkan SK dari DPC Partai Demokrat Kep. Meranti akan bekerja sesuai dengan arahan dan alur kordinasi yang telah ditetapkan.

Pada Kesempatan itu juga, seluruh Kader dan keluarga besar DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti mendukung penuh terhadap ikhtiar Bapak SBY sebagai warga negara dalam mendapatkan keadlilan atas fitnah yang ditujukan kepada beliau akhir-akhir ini.

Ini adalah upaya yang baik dan terpuji yang dilakukan sebagai warga negara yang taat dan menjujung tinggi aturan hukum.

Muzamil juga berpesan untuk semua kader dalam menghadapi tahun politik tentu nanti akan ada tantangan dan cobaan yang akan dihadapi.

Tambah Muzamil kepada seluruh kader jangan takut, jangan kecut dan jagan lari mari kita hadapai dengan cara yang rasional bijaksana, santun dan sesuai aturan hukum.(Agus/Setwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »