Kepala DPM-PTSP, M. Jamil :" Meski Pembangunan Mall Pelayanan Publik di Revisi, Agustus Sudah Beroperasi "

Posted by On Thursday, February 22, 2018

PEKANBARU (PR)  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru merevisi sedikit merubah  perencanaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Ini dilakukan setelah adanya hasil riset terkait hal ini.  Dengan demikian otomatis lelang ulang akan dilakukan kembali agar sesuai perencanaan yang sekarang.

"Lelang pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik atau MPP, masih dalam tahap pelelangan perencanaan dan ada perbaikan. Dalam minggu depan, mungkin bisa diselesaikan setelah itu dilelang kembali kegiatannya," kata M Jamil  MSi Kepala DPM-PTSP Pekanbaru.

Kembali ditekankannya, meski pelaksanaan lelang pembangunan gedung MPP yang berada di lantai dasar gedung Sekretariat Kantor Wali Kota, namun pihaknya menargetkan Agustus nanti MPP Pekanbaru sudah beroperasi.

"Target kita Agustus nanti sudah beroperasi, walaupun mungkin belum seluruhnya pelayanan ada," katanya.

Jamil menjelaskan, sesuai dengan namanya Mall Pelayanan Publik, maka nantinya seluruh perizinan yang dikeluarkan oleh Pemko Pekanbaru, serta instansi vertikal lainnya di Pekanbaru dapat dilayani di Mall Pelayanan Publik.

"Pelayanan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru juga Kementerian dan Kejaksaan serta Kepolisian yang berhubungan dengan administrasi perizinan kepada masyarakat," tambahnya.

Pihak DPM -PTSP kata Jamil, juga akan menyurati masing-masing instansi yang ada sekaligus memberikan pemahaman mengenai keberadaan Mall Pelayanan Publik. (dil/hms)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »