Diharapkan Jaga Soliditas, Ketua Gempar Sagulung Dilantik

Posted by On Saturday, February 17, 2018


Batam, (puterariau.com)

Pelantikan Ketua PAC Generasi Muda Pariaman (Gempar) Batam Kecamatan Sagulung berlangsung khidmad di Winner Bugis Junction Jumat malam (16/2/2018).

“Dengan pelantikan sekarang sudah terbentuk 9 PAC Gempar di Kota Batam, menyusul tiga PAC lagi untuk Kecamatan Sei Beduk, Bulang dan Belakang Padang,” sampai Ketua Gempar Kota Batam, Sony Piliang, Jumat (16/2/2018).

Dia menyampaikan Ketua PAC Gempar terpilih harus mampu melahirkan ide kreatif dalam membesarkan organisasi, sekaligus sanggup membentuk program-program positif baik dalam pemerintahan maupun sosial kemasyarakatan.

Di sisi lain Sony mengajak seluruh masyarakat Pariaman untuk ikut bergabung dalam Gempar, agar tali silaturahmi sesama perantau asal Pariaman bisa terjalin erat. 

”Apabila ada baralek atau kemalangan diminta hadir pada tuan rumah, ini merupakan bentuk rasa kepedulian sesama perantau,” katanya.

Di tempat sama, Ketua PAC Sagulung terpilih, Nasril Chaniago berjanji akan membawa nama Gempar lebih familiar di kalangan masyarakat Minang dan Batam umumnya. Serangkaian program positif akan dijalankan.

“Jadi berat sama dipikul ringan sama dijinjing dan visi ini diterapkan khususnya bagi warga Pariaman,” sampainya.

Selain itu, dirinya akan menjaga kekompakan dan soliditas nggota dalam payung Gempar. Dengan tetap mengutamakan tali silaturahmi.

Dalam pelantikan tersebut juga langsung dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni. Dia memberikan apresiasi atas kekompakan warga perantau Pariaman di Batam.

“Kita harapkan warga Pariaman di bawah naungan Gempar betul-betul menjaga marwah nama baik Pariaman,” ucapnya.

Dia melanjutkan jangan sampai generasi muda terjerumus dalam lingkaran narkoba.

”Organisasi  Pariaman yang ada di kota Batam baik itu PKDP maupun Gempar berikanlah yang terbaik bagi masyarakat Pariaman khususnya dan Minang umumnya,” tutup Ali Mukhni.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh ratusan orang dari puluhan paguyuban Minang di Kota Batam. Serta para tokoh, seperti Dewan Pembina PKDP Sukri Faisal, Ketua Harian IKSB, Muhammad Ichsan, anggota DPRD Batam, Erizal Kurai, Safari Ramadhan, Ketua Gema Minang, Boni serta masih banyak lainnya. (rega)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »