13 Guru Inhil Dipersiapkan Jadi Pelatih Literasi Di Sekolah

Posted by On Monday, February 19, 2018


Solo, (puterariau.com)

13 guru Inhil dari berbagai jenjang disiapkan untuk menjadi pelatih literasi di sekolah. Guru -Guru ini telah mengikuti pemantapan dan penguatan pelatih Sagusaku Delaying dalam gerakan literasi di sekolah yang berlangsung di Solo dari tanggal 16-18 Februari 2018. 

Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Universitas Negeri Surakarta dan perusahaan Samsung. 

Kegiatan ini diikuti oleh guru dari SMP Negeri 3 Keritang sebagai Ketua IGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir dan guru-guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir.

Guru-guru tersebut antara lain Guslaini SSi MPd dari SMPN 4 Gaung Anak Serka sebagai narasumber dibidang desain cover, Rabiah MPd dari SMPN 3 keritang,  Silvia Asri MPd dari SMP Negeri 5 Tanah Merah, Laila Suryani SPd dari SMPN 2 Tembilahan Hulu, Anita SPd dari SMPN 1 tembilahan, Marliah SS MPd SMKN 2 Tembilahan, Rona Supitmie SPd MSi dari SMAN 1 Tembilahan Hulu, Tien Kasriani SPd Mat dari SMPN Satu Atap Sanglar, Wirdayane SPd SD 017 Seberang Tembilahan, Ermiati SPd SD dari SDN 027 Nusantara Jaya, Suryati SPd dari SMP Satap Teluk Bunian, Yusfiarni SPd SD dari SDN 001 Kemuning Muda, Herwati A, PhD dari SMAN 1 tembilahan,  Wiwik Andriany SSos dari SMA Negeri 1 Keritang. (herniati)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »