Yulian Norwis : "Penyaluran Rasta Harus Tepat Sasaran Dan Merata"

Posted by On Tuesday, January 16, 2018


Selat Panjang, (puterariau.com)

Rapat pelaksanaan program bantuan sosial beras sejahtera (RASTA) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) tahun 2018 diadakan di ruang rapat melati Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (16/01/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE berharap tim kordinasi Bansos pangan betul-betul teliti dalam mendata penerima rastra, baik di Kecamatan maupun di Desa agar penyaluran Rasta ini tepat sasaran dan juga merata.

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H Irwan MSi juga menjelaskan kepada Bulog bahwa penyaluran Bansos rasta ini merupakan tugas Kementerian Sosial melalui Propinsi kepada Kabupaten/Kota.

Irwan juga mengusulkan kepada Bulog supaya bisa merubah mekanisme penyalurannya yang dulu dari Dumai lalu Bengkalis baru ke Meranti menjadi Pekanbaru langsung ke Meranti guna mempermudah biaya penyaluran dan menjaga kualitas rasta yang disalurkan.

Turut hadir Asisten II, Inspektur, Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Kadis Pemdes, Camat Se-Kabupaten, Kepala BPS, Kepala Bulog. (agus/hms)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »