Untuk Kemenangan, Tim Pemenangan Syamsuar-Edi Nasution Kuansing Terbentuk

Posted by On Saturday, January 20, 2018


Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Rapat koalisi PAN, Nasdem dan PKS untuk pemenangan Syamsuar dan Edi Nasution di Kantor DPD PAN Kuantan Singingi dihadiri oleh kader PAN, Nasdem dan PKS.

"Mereka semua hadir," ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi, Komperensi.

Dari hasil rapat dan pembentukan tim pemenangan Syamsuar dan Edi Nasution, Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi, SP MSI ditetapkan sebagai Ketua Koalisi tim Pemenangan.

Sementara Ketua 1 Muslim SSos yang mana merupakan Ketua Partai Nasdem Kuansing dan Ketua 2 Syafril ST, Ketua PKS dan seterusnya menyesuaikan koalisi partai tersebut.

"Ini merupakan komposisi yang sangat mantap dan siap untuk memenangkan calon yang diusung 3 Partai ini di Kuansing. Dengan terbentuknya tim pemenangan Syamsuar dan Edi nasution dalam koalisi Partai ini di tingkat DPD Partai, dengan begitu setelah di SK-kan oleh DPW tim koalisi Propinsi, dengan otomatis tim koalisi DPD akan segera membentuk untuk semua tim pemenangan Syamsuar dan Edi Nasution di tingkat Kecamatan sampai ranting Partai sesuai satu tingkat ke bawah," ujar Sekretaris POK, Adestri Wulandari. (rudi husin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »