Ketua DPP HNSI Riau Buka Muscab I DPD HNSI Siak

Posted by On Thursday, January 18, 2018

Siak Sri Indrapura, (puterariau.com) -+- Ketua DPD HNSI Propinsi Riau Andriyan membuka acara musyawarah cabang I HNSI Kabupaten Siak pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 bertempat di Hotel Yasmin Siak Sri Indrapura.

Dimana sebelum acara Muscab terlebih dahulu diawali oleh pelaksanaan pelatihan manajemen dan pengelolaan keuangan Koperasi untuk Koperasi nelayan dan juga kelompok nelayan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pertenakan Perikanan dan Kelautan Kab Siak. 

Drh. Hj Susilawati MM mewakili Bupati Siak pada acara ini mengatakan bahwa selaku Kepala Dinas sangat menyambut baik pelaksanaan pelatihan tersebut dan Pemkab Siak sangat konsen terhadap kehidupan nelayan di Kab Siak.

Sementara Ketua DPD HNSI Prov Riau meminta dan mengharapkan kedepan pengurus cabang DPC HNSI Kab Siak dapat melaksanakan tindakan nyata dan lebih bersungguh-sungguh memperhatikan dan memperjuangkan nasib nelayan di Kab Siak, karena banyak bantuan dari pemerintah yang akan disalurkan kepada nelayan melalui koperasi.

Pelaksanaan musyawarah cabang HNSI Kab Siak dihadiri oleh 8 pengurus ranting dari seluruh Kecamatan di Kab Siak dengan mengangkat tema "Berhimpun Untuk Berkarya Menuju Nusantara Sejahtera"

Pada acara Muscab I HNSI ( HIMPUNAN NELAYAN SELURUH INDONESIA ) Kab Siak ini terpilih secara aklamasi, H. Agussalim sebagai Ketua. (pr)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »