Kasus Pencurian Naik Daun, Maling Kembali Gasak Rumah Warga Sungai Guntung

Posted by On Wednesday, January 17, 2018


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Waspadalah, waspadalah... Profesi maling lagi naik daun di Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil Propinsi Riau. Setelah heboh kasus pencurian pisang dan kates, kini mulai naik level ke alat-alat rumah tangga.

Dalam sekejap saja, TV, Ampli, VCD, Kamera, Ipad dan alat mikrofon milik pasangan suami istri Rudi Santoso dan Deli Marni yang tinggal di Gang Komar RT 007 RW 004 lesap digondol maling. Kejadiannya pada hari Selasa malam lalu (15/01).

Memang, beberapa bulan terakhir aksi maling seakan cuti. Namun kini mulai bergentayangan kembali di Sungai Guntung.

"Saat pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, sedang pergi ke Selat Panjang Kabupaten Meranti, rumah Rudi Santoso dimasuki  maling dan berhasil menyikat TV dan peralatan rumah lainnya," ujar sumber di lapangan.

Deli Marni, istri Rudi Santoso yang terbilang cantik jelita ini mengatakan kepada wartawan puterariau.com bahwa ia hanya bisa mengurut dada.

"Mungkin rumah saya dimasuki maling Senin malam (15/01/18) ketika saya bersama keluarga berada di Selat Panjang menghadiri acara pesta nikah kawin saudara," kata Deli Marni pada Rabu (17/01/18). Disebutkan bahwa aksi maling di rumah Rudi Santoso baru pertama kalinya, katanya kepada puterariau.com     

"Saya berharap baik RT atau RW agar bisa meningkatkan keamanan lingkungan warga, karena warga butuh keamanan. Dengan adanya aksi maling setiap saat menghantui warga, kita juga selalu was-was nantinya bisa jadi korban maling gentayangan yang nekat mencuri tanpa kenal waktu," harapnya. (Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »