5 Kecamatan Di Inhil Telah Melantik Panwaslu Desa/Kelurahan

Posted by On Thursday, January 18, 2018

Tembilahan, (puterariau.com) --++-- Sebanyak 62 orang Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa dari 5 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan masing-masing, Rabu kemarin (17/1).

62 orang Panwaslu Kelurahan/Desa tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan/desa yang ada di Kecamatan Reteh, Kecamatan Kempas, Kecamatan Tempuling, Kecamatan Gaung dan Kecamatan Kateman.

Dalam acara pelantikan yang digelar di masing-masing Kecamatan tersebut disamping dihadiri Komisioner dari Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir juga dihadiri Forkopimcam, Kepala desa/Lurah serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir, Andang Yidiantoro SH MH meminta kepada Panwascam serta Panwaslu Kelurahan/Desa untuk selalu memiliki etos kerja yang tinggi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dalam bertugas.

"Panwascam dan Panwaslu Kelurahan/Desa harus berpegang teguh pada independensi diri serta tidak memihak kepada salah satu Partai Politik atau Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur," tegasnya.

Sementara itu, untuk diketahui acara pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa di 5 Kecamatan ini merupakan angkatan pertama yang mana pada masih ada 15 kecamatan lainnya yang juga akan melaksanakan pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa pada tanggal 18 hingga 20 Januari. (beni/zidni/pr)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »