Panitia Sukseskan Peringatan HUT Ke-9 Kabupaten Nias Utara Tahun 2017

Posted by On Friday, December 01, 2017


Nias Utara, (puterariau.com)

Folo'o Hulu sebagai Ketua Panitia pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Nias Utara ke-9 yang telah usai pada hari Selasa 28 November 2017 lalu di halaman Kantor Bupati Nias Utara Desa Faodoro Fulolo Kecamatan Lotu berjalan sukses.

Dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud Folo'o Hulu selaku Ketua Panitia mengajak seluruh masyarakat di 11 Kecamatan Kabupaten Nias Utara untuk menghadiri dan sekaligus membawa kegiatan baik secara perlombaan maupun kegiatan lainnya untuk menyukseskan dan memeriahkan acara.

Ketika dikonfirmasi Putera Riau, Ketua Panitia melalui telepon seluler pada (29/11) mengatakan bahwa acara ini mengingatkan tentang pesan-pesan suci terbentuknya Kabupaten Nias Utara sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB).

Tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, memperpendek rentang kendali/pengawasan, meningkatkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dan hal ini sebagai pesan-pesan pejuang pemekaran Kabupaten Nias Utara.

"Momen ini menggugah semua elemen untuk bersama-sama membenahi Kabupaten Nias Utara di berbagai sektor pembangunan," ungkapnya.

Anggaran dalam pelaksanaan ini sangat terbatas, menurutnya hal itu selalu berupaya semaksimal hingga terlaksana dengan rasa partisipasi kesemangatan elemen masyarakat. (ken gea)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »