Hunting Serentak se-Kecamatan Keritang

Posted by On Friday, December 01, 2017


Keritang, (Puterariau.com)

Jum’at, (01/12/2017) Komunitas fotografer menggelar Hunting  perdana bersama se-Kecamatan Keritang, kegiatan hunting Fotografer ini di ikuti dua komunitas Fotografer (KOMPAK), dan Camera Lovers Inter Community Of Keritang (CLICK) adapapun lokasi kegiatan di Lapangan Bola Parit Landang. 

Yang namanya hoby memang sulit dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, begitulah yang tergambar dari semangat para fotografer yang tergabung dalam Camera Lovers Inter Community Of Keritang  (CLICK) dan Komunitas Fotografer (KOMPAK) 

Kanda Ridho mengatakan,  hunting perdana bersama regional keritang ini seharusnya menjadi agenda rutin  para fotografer,  Semoga kedepannya tetap aktif mengadakan hunting bersama, dan bisa mengundang Komunitas daerah lain. "ujarnya.

Adapun tujuan membentuk komunitas fotografer untuk saling mengembangkan kemampuan, menjalin silaturahim, dan berbagi ilmu, untuk hunting selanjutnya menggunakan konsep dan tema yang berubah-ubah agar kemampuan kita terus meningkat, ujar nya.

Di Keritang sendiri fotografer sudah cukup banyak dan eksis melaksanakan berbagai kegiatan kumpul bareng atau hunting foto bersama, takk heran jika perkembangan pecinta fotografi semakin meluas setiap waktunya.(Rudi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »