DPRD Inhil Syahkan 5 Ranperda Tahun 2018

Posted by On Friday, December 01, 2017


Tembilahan, (puterariau.com)

DPRD Kabupaten Inhil secara resmi mensahkan Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Inhil tahun anggaran 2018 melalui sidang paripurna. Bupati HM Wardan yang menghadiri paripurna tersebut mengaku bersyukur.

Pengesahan Ranperda APBD Inhil tahun anggaran 2018 sebesar Rp2,14 triliun juga dihadiri pimpinan DPRD beserta anggota dan pejabat eselon Pemkab Inhil. "Pengesahan APBD tahun anggaran 2018 patut disyukuri. Saya menyampaikan apresiasi terhadap pandangan dan pendapat anggota DPRD," kata HM Wardan.

Dari hasil pembahasan yang telah dilakukan, masih dijumpai beberapa kekurangan dan hal tersebut akan menjadi perhatian untuk kemudian diperbaiki. "Kekurangan yang ada akan diperbaiki melalui koordinasi dengan berbagai pihak lintas sektoral," janji bupati.

Dia juga meminta dukungan DPRD dalam kelangsungan penyelenggaraan daerah yang baik. Pada rapat paripurna kali ini, selain mengagendakan pengesahan APBD Inhil untuk tahun anggaran 2018 juga dilakukan pengesahan bersama lima Ranperda oleh Pemkab Inhil dan DPRD. (adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »