Camat Batu Aji Lantik Pengurus FKUB

Posted by On Saturday, December 02, 2017


Batam, (puterariau.com)

Camat Batu Aji Fridkalter PP, SE MM
melantik pengurus baru Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Batu Aji periode 2017-2022 di lantai tiga  kantor Camat Batu Aji, Sabtu (02/12).

"Kita berharap dengan adanya penggantian kepenggurusan FKUB akan membawa yang lebih baik kedepan nya bukan penggurus lama tidak baik. dapat menyelesaikan permasalahan antar umat beragama maupun internal agama tertentu dan menjaga kerukunan beragama serta kebhineka berbangsa." ujar Fridkalter.

Fridkalter mengatakan sejalan dengan visi Kecamatan Batu Aji Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau Kepri yakni membentuk masyarakat madani, yakni masyarakat saling bertoleransi antar umat bergama, maka posisi FKUB sangat penting
untuk masa kepengurusan FKUB Kerukunan Umat Beragama beragama Kecamatan  Batu Aji periode 2012-2017 sudah berakhir  dimasa pimpinan Hudawi.

Lanjut Fridkalter, penggurus baru FKUB periode 2017-2022, Ketua barunya dipimpin oleh Muhammad Idris. "Keragaman suku dan agama ini merupakan potensi untuk pembangunan, apalagi kita disini multi agama dan ras. Saling menjaga dan menghormati," ungkapnya.

Acara ini dihadiri seluruh Tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah, LAM, KUA, DANRAMIL, POLSEK, RW/ RT Dan FKTW Se -Batu aji. (rega)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »