Wow, Tokoh Muda Kotorajo Baserah Ini Bercita-Cita Menjadi Orang Nomor Satu Di Kuantan Singingi

Posted by On Saturday, November 25, 2017


Baserah, (puterariau.com)

Bercita-citalah setinggi bintang di langit agar kita berusaha keras menggapainya. Demikian pula dengan sosok pemuda tampan yang enerjik dari Kotorajo Baserah ini. Dengan tegas ia mengatakan bercita-cita menjadi pemimpin nomor satu di Kota Jalur.

Ayik Ario saat dikonfirmasi wartawan puterariau.com mengatakan kalau cita-cita menjadi orang nomor satu di Kuantan Singingi ini sejak kecil. Dibesarkan dari keluarga yang sederhana dan ada 4 bersaudara kandung. 

"Sewaktu masa kecil saya sealu ditanya sama kedua orang tua saya, Ayik Ario kalau sudah besar cita cita mau jadi apa ? Saya bilang saya ingin jadi pemimpin besar di Kuansing ini," beber Ayik.

Untuk diketahui, Ayik Ario  saat ini sudah semester 7 program studi teknik informatika Fakultas Teknik Universitas Islam Kuantan Singingi. Ia adalah mantan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniks.

"Apabila suatu hari nanti saya menjadi pemimpin di Kabupaten Kuansing, saya akan bangun kampung kelahiran saya ini sepenuh jiwa raga saya. Karena saya melihat dari kasat mata saya setiap harinya masih banyak masyarakat kuansing hidup di bawah garis kemiskinan," bebernya pada Sabtu (25/11/17).

Saat ini Kuansing hanya menjadi objek penderita dari elit politik yang kemaruk. Hanya menciptakan wakil rakyat yang gemuk, sementara rakyat yang diwakili kurus merasai. Politik di Kuansing ibarat mencari harta, tahta dan wanita sementara dengan meninggalkan rakyat sebagai pemilik kedaulatan tertinggi.

Dikatakan bahwa ia lebih mengarah kepada perekonomian masyarakat kecil dan akan membuat Kuansing yang lebih gemilang dan terbilang untuk menuju masyarakat yang sejatera dan agamis. (Ridho/wahyu saputra)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »