Wagub Sumbar Tutup Sumbar Expo 2017 Di Batam

Posted by On Monday, November 13, 2017


Batam, (puterariau.com)

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. H Nasrul Abit secara resmi menutup Sumbar Expo 2017 yang diselenggarakan di dataran Engku Putri Batam Center Kota Batam Propinsi Kepri, Minggu sore (12/11). 

Nampak hadir pada acara penutupan Sumbar Expo 2017, staf ahli Menpan RB RI Sodiq Pasadique, anggota DPRD Propinsi Sumbar, dan Bupati/Walikota se-Sumbar.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Drs. H Nasrul Abit mengatakan bahwa dengan adanya ajang Sumbar Expo diselenggarakan di Kota Batam menjadi motto penggerak buat Pemerintahan Propinsi maupun Kota dan Kabupaten se-Sumbar.

Selain itu, Wagub sangat berterima kasih atas penerimaan menggelar kegiatan Sumbar Expo di Kota Batam Kepulauan Riau. Dengan kerjasama Pemerintahaan Propinsi Kepri dalam hal ini Kota Batam, yang sejak dibukanya kegiatan ini selama 4 hari pelaksanaan Sumbar Expo tersebut.

"Kita wajib bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan even ini," ungkap Nasrul Abit.

Tak lupa pula, Wagub Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua IKSB ,Erwin Ismail beserta Dekjen IKSB Deni Aslan beserta jajaran pengurus  yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan Sumbar Expo. (rega/zulfahmi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »