Two Bagus Parito Pohan Raih Kemenangan Pada Pilkades Tanjung Sawit Kampar

Posted by On Monday, November 20, 2017


Tapung, (puterariau.com)

Two Bagus Parito Pohan raih kemenangan 1412 suara melawan rivalnya Rusdianto yang tertinggal jauh dengan perolehan 650 suara.

Sebagaimana diketahui bahwa pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau untuk masa jabatan 2017-2023 yang digelar di kantor desa berjalan dengan sukses.

Hasil rekapitulasi yang dihimpun panitia Pemilihan Kepala desa, Two Bagus Parito Pohan dengan nomor urut 2 unggul jauh di 4 TPS (tempat pemungutan suara).

Usai penghitungan suara yang dilakukan panitia, luapan kegembiraan dari pendukung Bagus begitu meriah, bahkan berbagai suara teriakan kemenangan yang silih berganti dikumandangkan.

Bahkan Bagus dan istrinya terlihat meneteskan air mata kegembiraan yakni air mata kemenangan bagi dirinya yang pernah tertunda 5 tahun silam .

Dalam sambutan kemenangannya, Bagus mengucapkan ribuan terima kasih bagi seluruh tim pemenangan, simpatisan yang telah berupaya semaksimal mungkin selama 2 bulan yang tak luput akan memegang teguh amanah dan kepercayaan yang diterimanya dari masyarakat.

Bagus menambahkan bahwa kemenangan yang didapatkan saat ini adalah kemenangan bagi seluruh lapisan masyarakat desa Tanjung Sawit.

"Kemenangan ini adalah amanah ke depannya dan saya siap melayani masyarakat dengan ikhlas, jujur tanpa ada perbedaan dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan meningkatkan pembangunan di Desa Tanjung Sawit," ungkap Bagus.

Tak lupa ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana, pihak TNI dan Polri yang telah berupaya bekerja keras untuk mensukseskan prosesi pemilihan Kepala Desa di Desa Tanjung Sawit.

Usai menerima kemenangannya, Two Bagus Parito Pohan diarak ratusan masyarakat Tanjung Sawit menuju kediamannya dengan berjalan kaki. (mila)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »