Tidak Terima Diremehkan, Pemuda Inhil Ini Membacok Korbannya Dengan Sebilah Parang

Posted by On Tuesday, November 28, 2017


Karena sakit hati, Er (16) warga Kampung Wisata Parit 4 Desa Penjuru Kecamatan Kateman membacok korban Jumadi (23 ) dengan sebilah parang. Penganiayaan itu terjadi di Pelabuhan Kelapa Parit 4 Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Minggu (26/11/2017) sekira Pukul 14.00 WIB. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bermula saat tersangka Er hendak berangkat kerja mengupas kelapa di Parit 4 Desa Penjuru Kecamatan Kateman. Saat itu, tersangka membawa sebilah parang panjang untuk keperluan kerjanya. 

Namun di TKP tersangka berjumpa dengan korban Jumadi. Melihat korban sudah ada di TKP tiba - tiba tersangka langsung mengayunkan parangnya kearah tubuh korban. Mendapat serangan mendadak, korban yang sudah berlumuran darah berlari menyelamatkan diri. Sedangkan tersangka kembali ke rumah dan memberitahu orang tuanya bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Mendapat laporan dari tersangka, orang tua korban bersama masyarakat mencari korban dan menemukan korban sedang meringis kesakitan di Jalan. Korban lalu diselamatkan serta dibawa ke mantri Desa. "Tersangka sendiri tidak ada melakukan perlawanan, ER lansung menyerahkan diri saat personil kita datang ke TKP," tukas Bainar

Pengakuan awal tersangka menerangkan, bahwa dia nekat menganiaya korban karena pernah dihina dengan cara merendahkan dirinya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Kateman untuk proses penyidikan lebih lanjut. (ari)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »