Tasmanto Tarigan Menangkan Pilkades Desa Gading Sari

Posted by On Monday, November 20, 2017


Tapung, (puterariau.com)

Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Gading Sari periode 2017-2023 usai sudah. Hasil rekapitulasi yang dihimpun panitia Pemilihan Kepala Desa Gading Sari Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Riau di 2 TPS (tempat pemungutan suara), calon nomor urut 1 Tasmanto Tarigan memperoleh 901 suara sedangkan rivalnya Purwanto Amd (incumbent) hanya memperoleh 551 suara.

Usai penghitungan suara yang dilakukan panitia, luapan kegembiraan dari pendukung Tasman Tarigan begitu begitu meriah. Bahkan Tasmanto dan istrinya terlihat meneteskan air mata kegembiraan di hadapan pendukungnya .

Dalam sambutan kemenangan Tasmanto Tarigan dengan linangan air matanya berjanji akan memegang teguh amanah dan kepercayaan yang diterimanya dari masyarakat.

Tasmanto berjanji bahwa kemenangan yang didapatkan saat ini adalah kemenangan bagi seluruh lapisan masyarakat Gading Sari.

Ia siap melayani masyarakat dengan ikhlas, jujur tanpa ada perbedaan, bahkan ia menambahkan jika dalam kepemimpinannya kelak masyarakat melihat kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, ia siap menerima teguran.

Tasmanto 'Is The Best', teriak suara pendukungnya menyemangati. (mila)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »