Si Jago Merah Hanguskan Ruko Tiga Lantai Central Komputer Pekanbaru

Posted by On Tuesday, November 28, 2017


Pekanbaru (puterariau.com)
Si jago merah kembali bereaksi. Lantai 3 ruko central komputer yang berada di Jalan Dr. Setia Budi Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Pekanbaru hangus terbakar Selasa pagi (28/11/2017) pukul 06.45 WIB. 

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH melalui Kasubaghumas Iptu Polius mengatakan kepada awak media di lokasi kejadian bahwa dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik arus pendek. Selama kejadian terjadi tidak ditemukan adanya korban jiwa dan untuk kerugian materil belum bisa ditafsir.

Dijelaskan Polius, saat terjadinya kebakaran pemilik ruko atas nama Ramli (48) ditelfon oleh pemilik ruko yang berada disebelahnya. Tanpa pikir panjang Ramli menghubungi Taufan yang menyewa rukonyo tersebut. Kemudian Taufan keluar dari ruko tersebut sudah melihat asap memenuhi ruko lantai 2 dan 3.

"Informasi berjalan cepat, personil kepolisian dan 5 mobil Damkar Kota Pekanbaru mendatangi lokasi kejadian. Berkat kerjasama masyarakat, anggota Kepolisian dan petugas kebakaran berhasil memadam api tersebut,"tutur Polius

Hingga saat ini kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Limapuluh. Sampai terakhir pemadaman situasi dalam keadaan aman. (ari.pr/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »