Sekdes Tanjung Putus Kuansing Diduga Beri Keterangan Hoax Terkait Proyek MCK 2016

Posted by On Saturday, November 25, 2017


Tanjung Putus, (puterariau.com)

Pembangunan MCK yang dibangun di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dibuat tanpa kajian matang sehingga tak bermanfaat oleh masyarakat.

Sekdes Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang saat dikonfirmasi wartawan puterariau.com pada Jumat (24/11) membenarkan tentang sarana MCK yang dibangun tahun 2016 lalu sampai saat ini belum ada manfaatnya.

Sekdes Tanjung Putus mengatakan bahwa alasan tak digunakan karena MCK yang dibangun pada tahun 2016 silam sempat terendam banjir di akhir tahun 2016.

Saat ditanya biaya pembangunan, ia mengaku sudah lupa segalanya. "Saya sudah lupa pak," ujar Rano.

Namun sumber PR di lapangan mengatakan jika bangunan MCK tersebut dibangun di tanah Sekretaris Desa Tanjung Putus dan bangunan MCK yang dibangun tahun 2016 silam ini tidak ada berfungsi sampai saat ini.

Melihat fakta lapangan yang ada, bangunan MCK tersebut sudah terbiar sekian lama dan boleh jadi jin penunggu pokok dan hantu pun sudah bersarang.

"Di dalam pagar MCK tersebut bahkan sudah ditanam singkong oleh Sekdes Tanjung Putus yang bernama Rano itu," sebut sumber PR.

Sejumlah warga pun berharap pada Kepala Desa Tanjung Putus untuk mencari Sekdes yang betul-betul arif dan bijaksana.

Kalau menjawab pertanyaan wartawan hebat macam telah dikonsep, sementara ketika di cek lapangan ternyata hoax pernyataannya. (Ridho)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »