Komisi II DPRD Inhil Minta Pemkab Pasang Logo Mobil Dinas

Posted by On Thursday, November 30, 2017


Tembilahan, (puterariau.com)

Komisi II DPRD Indragiri Hilir meminta Pemkab memasang seluruh mobil dinas dengan logo Indragiri Hilir dan logo OPD pemakai mobil dinas tersebut. Hal itu disampaikan Ketua Komisi II Ahmad Junaidi yang mengaku prihatin melihat banyaknya kendaran dinas Pemkab Inhil yang tidak jelas statusnya, apakah menggunakan plat merah atau hitam.

"Banyak kita mendengar keluhan masyarakat terkait mobil dinas pemkab. Kita juga sudah menemukan sendiri, warna plat mobil dinas itu tidak jelas," ujar Ahmad, Rabu (18/10/2017).

Dikatakan, jika memakai logo Inhil dan tempat pemakai mobil berdinas, tentu masyarakat akan mudah mengetahui mobil tersebut merupakan kendaraan dinas. "Jadi semua masyarakat bisa melihat, inikan kendaraan milik rakyat dan supaya gampang melakukan pengawasan," tuturnya.

Untuk itu, dia berharap, BPKAD Inhil bisa menerima saran tersebut. "Kami berharap Pemkab melalui BPKAD Inhil bisa menindaklanjuti ini, karena sudah banyak laporan dari masyarakat terkait flat kendaraan dinas ini," ujar Ahmad Junaidi. (adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »