Kembali Diadakan Lelang Jabatan Pasca Mundurnya Dirut RSUD Embung Fatimah

Posted by On Thursday, November 16, 2017


Batam, (puterariau.com)

Posisi Direktur RSUD Embung Fatimah kembali dilelang pasca mundurnya Direktur terakhir, Dokter Gunawan yang juga hasil seleksi terbuka lelang jabatan Direktur RSUD-EF ini diumumkan di situs mediacenter.batam.go.id pada Jumat lalu (10/11).

"Pendaftaran dan penerimaan berkas dimulai pada 11 November, dan akan berakhir pada 25 November," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Batam, Yudi Admajianto, Senin lalu (13/11).

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 26 November. Tahapan berikutnya adalah assessment test, yang berlangsung 28 November-1 Desember.

Pengumuman hasil assessment akan dilaksanakan pada 4 Desember. Dilanjutkan penulisan makalah keesokan harinya. Dan presentasi serta wawancara, 6-7 Desember.

"Pengumuman hasil akhirnya dijadwalkan pada 12 Desember, kemudian penetapan pejabat pembina kepegawaian 13 Desember. Dan persiapan pelantikan 14-15 Desember," ujarnya.

Setiap tahapan seleksi akan diumumkan di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Lantai III Kantor Walikota Batam. Juga diumumkan melalui website resmi BKPSDM di http://bkpsdm.batam.go.id. Atau bisa dilihat di website Media Center Pemerintah Kota Batam, http://mediacenter.batam.go.id.

"Persyaratan lengkap bisa dilihat di Media Center. Berkas-berkas lampiran pendaftaran juga bisa diunduh di Media Center," kata Yudi. (Rega/MCB)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »