Kapolsek Siak Hulu Bantu Warga Kurang Mampu Di Desa Tanjung Balam

Posted by On Friday, November 24, 2017


Siak Hulu, (puterariau.com)

Jum'at 24 November 2017 sekira pukul 10.00 WIB, jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah di Desa Tanjung Balam Siak Hulu.

Pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS MH didampingi Panit Binmas II Aiptu Bopi Maiwandi, Panit Intel Aipda Nofiardi SH, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Balam beserta anggota Polsek lainnya.

Rombongan tim Jum'at Barokah yang dipimpin Kapolsek Siak Hulu ini tiba di Desa Tanjung Balam sekitar pukul 10.00 wib, yang disambut Kades Tanjung Balam Lisanur dan beberapa pemuka masyarakat setempat.

Selanjutnya tim Jum'at Barokah Polsek Siak Hulu ini menyambangi rumah salah satu warga kurang mampu, yaitu Nenek Rowisah (PR 70) yang berada di Rt 01 Rw 03 Desa Tanjung Balam.

Kepada Nenek Rowiyah ini, Kapolsek menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras 10 Kg, minyak goreng 2 kg, telur ayam 2 papan, teh 2 kotak, mie instan 1 karton, gula pasir 2 kg dan susu kental manis 2 kaleng.

Nenek Rowiyah yang menerima bantuan dari anggota Polsek Siak Hulu ini tampak senang, dengan mata berkaca-kaca beliau menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa program Jum'at Barokah ini sudah menjadi agenda rutin di jajaran Polres Kampar yang diadakan setiap hari Jum'at.

Bantuan ini berasal dari sumbangan anggota yang dikumpulkan secara sukarela, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, jelas Kapolsek. (fitri fj)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »