Kanit Patroli Polres Kuansing Riau Berhasil Selamatkan Korban Kecelakaan

Posted by On Saturday, November 25, 2017


Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Kanit Patroli Sabhara Polres Kuansing Riau Ipda Febry Hermawan bersama 4 anggota Sabhara Polres Kuansing berjibaku menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya dekat perbatasan Kabupaten Kuansing dengan Kabupaten Kampar pada Jumat sore (24/11/2017).

Saat kejadian Ipda Febri yang tengah memimpin anggotanya berpatroli mendapat informasi bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas antara dua truk Colt Diesel tidak jauh dari lokasinya saat itu.

Tanpa buang waktu tim patroli Polres Kuansing yang dipimpin Ipda Febry ini segera mendatangi lokasi kejadian, ternyata benar telah terjadi kecelakaan antara truk Colt Diesel BM-9382-KA dengan truk Colt Diesel BM-9435-ZU dengan posisi searah.

Truk Colt Diesel BM-9382-KA yang dikemudikan Tono menabrak truk didepannya karena saat pengereman ternyata remnya tidak berfungsi dengan baik, akibat kecelakaan ini istri Tono, Evi yang menumpang disebelahnya terjepit dan mengalami luka-luka.

Ipda Febri bersama anggotanya dibantu masyarakat berusaha menolong korban dengan masuk kedalam truk dan mengeluarkan Evi yang terjepit bodi truk, dengan bersusah payah akhirnya korban bisa dikeluarkan.

Tidak hanya sampai disitu saja, untuk menyelamatkan korban kecelakaan ini Ipda Febri dibantu anggotanya mengangkat korban ke mobil Patroli dan mengantarkannya ke Puskesmas terdekat di Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri.

Berkat kesigapan Kanit Patroli Sabhara Polres Kuansing ini bersama anggotanya, korban kecelakaan ini dapat cepat tertolong dan segera mendapatkan perawatan medis.

Keluarga korban dan warga masyarakat yang menyaksikan kejadian ini mengapresiasi tindakan cepat anggota Polres Kuansing ini, mereka juga berharap agar korban cepat mendapatkan pertolongan medis sehingga bisa tertangani dengan baik, ungkap mereka. (fitri fj)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »