Jalan Santai mewarnai HUT Korpri ke-46 ,HUT PGRI Ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional Ke-53

Posted by On Tuesday, November 28, 2017


Keritang, (Puterariau.com)

Gerak jalan santai mewarnai kegiatan peringatan HUT Korpri,  HUT PGRI, HUT HKN, Kegiatan yang dipusatkan di Jalan A. Yani Kotabaru, Selasa 28/11/2017 diikuti ratusan anggota masing-masing Dinas,  Guru, anak-anak sekolah,  sekecamatan  Keritang.

Pelepasan gerak jalan santai dilakukan oleh panitia.  dengan mengambil rute dari  Jalan Ahmad Yani,  Jalan PU, dan finish Jalan Suka Mulia. 

Adapum kegiatan ditujukan dalam rangka menyambut  memeriahkan HUT Korpri ke 46, HUT PGRI ke 72.  HUT HKN ke 53, yang  diselenggarakan setiap tahunya. gerak Jalan santai ini dilaksanakan guna meningkatkan semangat dan solidaritas agar terwujud kebersamaan.

Masing-masing peserta dibekali kupon undian yang menjadi tiket mendapatkan doorprize Berbagai macam hadiah Gerak jalan santai telah disiapkan panitia,  selama perjalanan yang berjarak kurang lebih 3 Km. 

Semoga, dengan melakukan gerak jalan santai ini dapat meningkatkan kesadaran untuk mencintai pola hidup sehat yang sangat berguna dalam kehidupannya sehari-hari dalam mengemban tugas sehari-harinya.(Rudi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »