HUT Korpri Ke 46, Pemko Pekanbaru adakan Berbagai Acara

Posted by On Thursday, November 30, 2017

Pekanbaru, puterariau.com -+- Bersempena memperingati hari jadi Korpri ke-46, Pemerintah Kota menggelar berbagai acara di halaman kantor Walikota, Kamis (30/11). Turut hadir dalam Acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs H. Mohd. Noer MBS, SH, M.Si. MH , Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian serta ratusan ASN yang ada di OPD lingkungan Pemko Pekanbaru.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korpri, berbagai acara dilaksanakan. ‘’Dalam kegiatan ini banyak sekali acara dilakukan. Karena seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru turut hadir menyaksikannya. Sehingga acara ini semakin semarak dan meriah,’’ ujar M Noer.

Dijelaskan M Noer, pada acara ini panitia juga menyediakan hadiah doorprize kepada peserta yang hadir.’’Hadiahnya cukup menarik. Ada sepeda, setrika, voucher dan lainnya,’’ ungkap M Noer.

Ditambahkan M Noer, diharapkan kepada ASN dengan adanya peringatan Korpri ini lebih meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. ’’Momentum hari Korpri ini marilah berbuat yang terbaik. Selain itu,  buatlah inovasi dan terobosan yang terbaru. Dengan begitu, apa yang kita harapkan menjadikan Pekanbaru menuju smart city yang madani akan tercapai,’’ harap M Noer. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Korpri Kota Pekanbaru, Drs. H. Azharisman Rozie Msi mengatakan bahwa sesuai dengan  instruksi dari Presiden RI Jokowi bahwa Korpri bisa menjembatani antara Pemerintah dengan masyarakat, sehingga akan menciptakan rasa persatuan dan kesatuan yang erat. Selain itu, Korpri bisa membuat terobosan serta inovasi-inovasi yang terbaru.

"Yang paling penting dengan momentum hari Korpri ke-46 ini para ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan senang dan nyaman," harap Rozie.

"Untuk hari ini, kita mengadakan berbagai Lomba dalam memperingati hari Korpri. Dan yang kita lombakan ini semua permainan tradisional kita semasa kecil dulu, seperti patok lele, setatak, tarik tambang, dan lain sebagainya . Kemudian kita juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat pinggiran yang membutuhkan, " tutup Rozie.  (dil/hms)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »