HUT Kabupaten Lingga Dan Tamadun Melayu Akan Dihadiri Wapres RI Jusuf Kalla

Posted by On Thursday, November 16, 2017


Batam, (puterariau.com)

Dikabarkan bahwa Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau.

Seperti yang dibahas dalam rapat kordinasi persiapan dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Lingga dan Tamadun Melayu serta pelantikan pengurus PMI Kepri yang diadakan di Graha Kepri Pantai 5 Batam.

Kegiatan ini langsung dihadiri unsur Pemerintah setempat dalam acara pengurus PMI beserta tamu undangan lainnya pada Rabu malam (15/11).

Tampak hadir, Sekda Prov, TS Arif Fadillah, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Danrem 033/WP Kolonel Inf Gabriel Lema SSos didampingi Kasiintel, Kasiops, Kasiter Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Btm , Denpom 1/6 Batam dan Karumkit, Samuel P, Kabagops Binda Kepri, Raja Ariza, dan Asisten 1 Pemprov Kepri.

Selanjutnya tampak juga yang hadir Aslog Lantamal 4 Kol Sandi Kadisops, Lanud RHF Mayor Dodi, Achmad Haikal Satprov Lanudal, Shinta Putri Balai POM Batam, Bambang Soepriono dari Hang Nadim Batam, Bupati Lingga dan para SKPD, Paspampres, Setmilpres, para Kadis terkait Ptlrov Kepri dan Kab Lingga, GM ASDP.

Dalam pembahasan kegiatan rakor dan rakor Pam yang berlangsung hingga selesai pukul 23.30 WIB tadi malam, seperti yang disampaikan melalui Penrem 033/WP.  (rega/penrem033)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »