Ditemukan Tewas Telungkup, Pihak Keluarga Ikhlaskan Kepergian Polim

Posted by On Sunday, November 19, 2017


Selat Panjang, (puterariau.com)

Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti heboh ada penemuan mayat atas nama Polim (63) warga Dusun 1 Terus, pada Minggu pagi (19/11/2017).

''Benar ada penemuan Mayat dengan bentuk Terlungkup (Wajah Arah kebawah,red)  di Jambatan Terus,  Dusun 1,'' Kata Kepala Desa Teluk Ketapang Toni Anwar ketika di konfirmasi lewat Telepon Seluler nya. 

Toni mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Polim. Saat ini mereka masih menunggu dan berkordinasi dengan pihak keluarga apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan. 

''Tidak Ada bekas luka-luka, namun Polim sudah tidak bernyawa dan saat ini kami bersama pihak Polsek yang dipimpin Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bonardo Purba, Babinsa dan dokter sudah ada disini,'' kata Toni Anuar. 

''Benar ada penemuan mayat, penemuan itu sekitar pukul 06:00 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pelabuhan Terus,  Dusun 1. Pihak keluarga sudah Ikhlas dan langkah yang kami ambil menyerah korban ke pihak keluarga, '' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bonardo Purba.

''Pihak Kelurahan tidak mau dilakukan otopsi namun mereka ingin mengkebumi korban,'' tambahnya. (agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »