Imigrasi Kelas II Belakang Optimalkan Peran dengan Luncurkan Aplikasi Pengurusan Paspor Online

Posted by On Tuesday, November 28, 2017


Batam (puterariau.com)

Kantor Imigrasi Kelas II Belakang padang terus berupaya mengoptimalkan pelayanan Untuk pelayanan pemohon paspor dengan pendaftaran.

Untuk meningkatkan kualitas layanan paspor, menerapkan Aplikasi berbasis android yang menjadi inovasi Direktorat Jenderal Imigrasi, diberi nama aplikasi Antrian Paspor online.

Kasi Lalintuskim Charaghita Probo 

Mengatakan memberikan kemudahan kepada pemohon paspor sehingga tidak perlu melakukan antrian secara langsung di Kantor Imigrasi. Aplikasi tersebut bisa di download melalui google playstore dengan keyword “antrian Paspor ujar Charaghita Probo kepada putera riau selasa 28/11/2017.

Lanjut probo bagi masyarakat pemohon yang tidak memiliki perangkat android, dapat mengakses layanan antrian paspor online tersebut melalu website antrian.imigrasi.go.id.

Untuk pelayanan di Imigrasi Belakang Padang, pendaftarannya mulai dibuka kantor 7.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB. “Kami akan memberikan pelayanan prima bagi segenap masyarakat khususnya yang ada di Pulau-Pulau terdekat ujarnya

Sementara hal ini cukup dirasakan Suci warga Batu aji dapur 12 yang pergi ke Belakang Padang guna membuat paspor, karena suci mendapat informasi yang diterima dari temannya tidak terlalu banyak antrian.dan sudah online

“Saya taunya dari teman, dia kemarin habis ngurus paspor kalau antrian sudah online sudah seperti imgrasi batAm lah bang 

"Disebutkan suci, lebih gampang untuk pemohon paspor melalui sistim online jauh-jauh hari bisa kita daftar ungkapnya pada Putera Riau(.rega).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »