AKBP Edy Sumardi : Terima Kasih Guruku

Posted by On Saturday, November 25, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Guru... Ia merupakan sosok tenaga pendidik yang mulia dan tekun dalam mengajar para siswa maupun siswi di sekolah. Tanpa guru, kita tidak ada apa-apanya. Keberhasilan yang telah dicapai oleh kita hingga menjadi seorang yang sukses semua karena guru.

Di hari guru yang tepat pada 25 November ini, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang tampan dan enerjik ini senantiasa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para guru dan tidak pernah melupakan jasa para guru.

"Terima kasih guruku. Tanpamu, aku bukan siapa-siapa. Tanpamu, kami buta tentang masa depan dan akhlak serta pelajaran budi pekerti," ucap AKBP Edy yang saat ini sukses menjadi sosok Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai Wakapolresta Pekanbaru.

Memang banyak siswa yang belum memiliki pola pemikiran yang matang saat ia masih duduk di bangku sekolah. Seperti bolos sekolah, kenakalan di masa sekolah hingga lupa mengerjakan tugas rumah atau pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru bahkan sering menghiraukan ketika guru memberikan pelajaran di papan tulis. Padahal ilmu yang diberikan guru itu semua hanyalah untuk kita yang kelak menjadi orang sukses.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kenakalan kami sebagai anak-anakmu sejak kami menjadi muridmu," kata AKBP Edy.

Peran guru dimata AKBP Edy Sumardi sangatlah besar, sehingga menjadikan ia orang yang berhasil hingga saat ini.

"Kami selalu tidak melupakan jasa para guru-guru kami. Kami selalu menghormati para guru-guru kami," sebutnya.

Bagi AKBP Edy, Guru memang harus dihormati. "Sebab, jasanya yang telah memberikan ilmu pendidikan kepada kita semuanya sangatlah besar. Semoga Allah SWT membalas segala amal baktimu dengan limpahan rahmat dan berkahNya. Amin Ya Rabbal 'Alamin," terang AKBP Edy.

Terima kasih guruku. Jasamu yang memberikan kami ilmu pendidikan sangat bermanfaat bagi kami semua. (ari okta/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »