8 Rumah Warga Kampung Dalam Pekanbaru Ludes Dilalap Si Jago Merah

Posted by On Sunday, November 26, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Warga Kota Pekanbaru dihebohkan dengan kebakaran yang melanda daerah Kampung Dalam. Kebakaran yang menimpa kampung yang diduga sarang narkoba tersebut terjadi pada Minggu pagi (26/11/2017).

Kampung yang terletak di Jalan Kadijah Ali Kecamatan Senapelan Pekanbaru ini diduga api berasal dari lantai dua rumah seorang RT 01 RW 04 Ramli. Saat terjadinya kebakaran RT tersebut berada di luar rumah.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH melalui Kasubaghumas Iptu Polius membenarkan adanya kebakaran yang menghanguskan 8 buah rumah milik warga Kampung Dalam.

"Sampai saat ini, penyebab kebakaran belum kita ketahui. karena masih dalam penyelidikan sama personil kita," tutur Polius.

Ditambahkan Polius, ada sekitar 8 rumah warga yang terbakar dengan nama pemilik Sap, Aisyah, Nun, Edi, Dahlia, Eli Jarti, Eva Panjaitan dan Ludin. 7 rumah yang hangus terbakar tersebut terbuat dari kayu dan 1 rumah yang terbuat dari beton. "Untuk korban jiwa dalam kebaran tersebut tidak ada dan kerugian materil sampai saat ini belum dapat kita hitung," tutup Polius. (ari okta maulana)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »